Dangsawarman, Dangsawarman (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PASSING BAWAH BOLAVOLI (Pada Siswa kelas VIII-A MTs Ma’arif Saronggi). ['eprint_fieldopt_thesis_type_engd' not defined] thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Preview |
Text (cover)
Caver.pdf Download (1MB) | Preview |
Text (Kata Pengantar)
Kata pengantar.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Abstraksi)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
ABSTRAK Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Audio Visual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Passing Bawah Bolavoli Pada Siswa MTs Ma’arif Saronggi Tahun 2015. Dangsawarman Kata Kunci:media, pembelajaranaudio visual, passing bawah bolavoli proses pembelajaran di MTs Ma’arif masih belum menggunakan media audio visual. melainkan tetap menggunakan pembelajaran yang sebelumnya atau prosedur yang lama. Dalam pembelajaran berlangsung siswa di MTs Ma’arif kurang tertarik terhadap pembelajaran yang disampaikan oleh guru dan Siswa masih kurang mengerti dalam melakukan praktek yang telah diterapkan dan yang diujikan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh penggunaan media pembelajaran audio visual dalam meningkatkan hasil belajar passing bawah bolavoli pada siswa kelas VIII-A MTs Ma’arif Saronggi tahun pelajaran 2014/2015. Penelitian ini menggunakan metode eksperimen .Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa MTs Ma’arif dan sampel dalam penelitian ini siswa kelas VIII-A MTs Ma’arif Saronggi dengan berjumlah sampel 20 orang.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah tes melakukan passing bolavoli kedinding.Teknik analisis data yang digunakan dengan uji t pada tarafsignifikansi 5%. Berdasarkan hasil analisis maka, dapat diambil kesimpulan yaitu: Hasil uji-t pada Pre-test dan Post-test hasil tes servis Bolavoli didapat nilaithitung6,924>nilaittabel1,729. Terdapat perbedaan yang signifikan antara hasil Pre-test dengan Post-test yang diberikan perlakuan menggunakan Media Pembelajaran Audio Visual Passing Bawah ke Dinding dapat meningkatkan sebesar10,56% terhadap Penggunaan Media Pembelajaran Audio Visual Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Passing Bawah Bolavoli pada Siswa MTs Ma’arif Saronggi
Item Type: | Thesis (['eprint_fieldopt_thesis_type_engd' not defined]) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | media, pembelajaranaudio visual, passing bawah bolavoli |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Depositing User: | Mufti Syaifuddin |
Date Deposited: | 22 Oct 2018 05:20 |
Last Modified: | 22 Oct 2018 05:20 |
URI: | http://repository.stkippgrisumenep.ac.id/id/eprint/333 |
Actions (login required)
View Item |