Items where Division is "Prodi Pendidikan Matematika" and Year is 2015
Agus, Heri Setiawan (2015) EFEKTIVITAS METODE PROBLEM SOLVING DENGAN STRATEGI KERJA MUNDUR TERHADAP PEMAHAMAN PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK LUAS DAN KELILING SEGITIGA DI SMPN 1 GAPURA TAHUN PELAJARAN 2013 / 2014. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Ali, Dzulfikri (2015) HUBUNGAN ANTARA PERHATIAN ORANG TUA DENGAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MTs. AT-THOHIRIYAH AENG PANAS. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Barizyeh, Barizyeh (2015) PENGARUH PEMBELAJARAN TEAM ASSITED INDIVIDUALIZATION (TAI) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTsN TERATE PANDIAN SUMENEP. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Chinta, Intannia Permata Sari (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA MATERI POKOK BANGUN RUANG SISI DATAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII DI SMP N 5 SUMENEP TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
DIANA, Ratna SETIAWATI (2015) PENERAPAN METODE CREATIVE PROBLEM SOLVING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KUBUS DAN BALOK TERHADAP SISWA KELAS VIIISMP NEGERI 2 AMBUNTEN TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Firman, Kurniansyah (2015) PROFIL KOGNISI INTUITIF SISWA KELAS XI IPA SMA PGRI SUMENEP DALAM MEMECAHKAN MASALAH LIMIT FUNGSI DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Hendra, Arissandi (2015) PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG MELALUI STRATEGI ACTIVE LEARNING DENGAN METODE QUIZ TEAM SISWA KELAS VIII SMP DARUL ULUM AMBUNTEN TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Hijriyah, Nurul (2015) UPAYA MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIKA DENGAN METODE DRILL PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGIEMPAT KELAS VII MTs RAUDLATUL ‘ULUM KAPEDI TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
IMAM, SYAFI’IE (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING COMPOSITION) BERMEDIAKAN KARTU SOAL PADA MATERI OPERASI BILANGAN BULAT KELAS VII SMP NEGERI 2 SARONGGI. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Kholifah, Kholifah (2015) PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA YANG MENGGUNAKAN METODE HYPNOTEACHING DENGAN METODE EKSPOSITORI PADA POKOK BAHASAN KUBUS DI KELAS VIII MTsN TERATE TAHUN AJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Kurniawati, Kurniawati (2015) PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI METODE PEMBELAJARAN GNT (GUIDED NOTE TAKING) PADA POKOK BAHASAN SEGITIGA DAN SEGIEMPAT PADA SISWA KELAS VII MTs RAUDLATUL ‘ULUM KAPEDI TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Kurryanto, Wahyudi (2015) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN TIPE CARD SORT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS X SMA PGRI SUMENEP. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Kusriyatul, Hasanah (2015) KORELASI KEMAMPUAN DALAM MENGHAFAL AL-QUR’AN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VIII DI SMP ISLAM NURUD DHALAM BERINGIN DASUK SUMENEP. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Malthufatul, Khoir (2015) EFEKTIVITAS MIND MAPPING TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP NEGERI 1 AMBUNTEN KELAS VIII PADA MATERI FAKTORISASI SUKU ALJABAR. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Maya, Agustin (2015) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK BERMEDIA ALAT PERAGA DADU PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MATERI PELUANG TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 KALIANGET TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
NURUL, AZIZA (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT PADA MATERI BILANGAN PECAHAN DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VII MTs MAMBAUL ULUM JABAAN MANDING SUMENEP TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Noeroel, Arief Maulana, (2015) PENGARUH MINAT DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI SMPN 4 SUMENEP TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
RATNA, FARADILA SANDI (2015) PROSES BERFIKIR KRITIS SISWA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK DENGAN METODE TWO STAY TWO STRAY PADA MATERI RUANG DIMENSI 3 KELAS X DI MA MIFTAHUL ULUM LENTENG TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.
Raudatul, Jannah, (2015) PERBANDINGAN EFEKTIVITAS ANTARA MODEL PEMBELAJARAN TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) DENGAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, STKIP PGRI Sumenep.